Laman

Sabtu, 24 Juli 2010

cerita di balik berantakannya meja belajar versi 1

hmm...curhat nih dengerin ya sobat.
jujur saya sangat jarang belajar, saat hari-hari kuliah, saat ada ujian, bahkan UAS saya tak selalu belajar. Kalaupun belajar itu karna terpaksa (disuruh pacar atau hal lain yg jelas bukan kesadaran dr saya),...
padahal kamar kos saya lumayan nyaman sebenarnya untuk belajar, di banding kamar saya waktu SMA dulu. Dari semester 1 (sekarang penghujung semester 6, masa UAS) kondisi meja belajar saya, kalau pas rapi tak pernah bertahan lama sering berantakannya. kalau pas rapi juga kadang-kadang rajin rapiin (jika pacar atau temen datang (clasic), dan lo lg bnr2 lg rajin hehehe). hari ketiga UAS saya sadar dan berniat untuk belajar tp karena meja saya berantakan saya harus rapiin dan bersihin dulu...dah disini awal cerita saya...
ketika memilih2 mana bahan ujian buat besok saya pertama menemukan :
1. out line proposal skripsi saya, berturut turut menemukan print out proposal.
- saya ingat waktu itu saya lagi dipusingkan dengan judul proposal karena sudah 3 judul saya (hasil modifikasi kata dari skripsi yg sudah jadi di perpustakaan) di tolak !! lalu "larilah" saya ke UMS surakarta disana saya menemukan 3 judul yg menurut saya menarik, dan 1 judul (yg sudah dimodifikasi tentunya) akhirnya saya dengan pede (berharap tidak ditolak lg) saya menemui dosbing (dosen pembimbing) saya yang saat itu sedang berada di kampus lain (c7 FIS) saya telat tidak bareng teman2 waktu itu, ketika bertemu teman2 yg sudah selesai bimbingan sya menjadi grogi H2C gtu, soalnya temen2 sekelompok dosbing sudah dpt ACC judul semua kecuali saya karena telat. akirnya saya ketemu dengan dosbing ..
dosbing: "kenapa telat ???" langsung ditanya begitu...saya senyum2, to the point saya serahkan outline saya ..."hmmm...dik, judul km ini sederhana tp susah penelitiannya, ,bla bla bla..(intinya disuruh cari judul lg yg banyak) :( . saya sempat "ngeyel" tp beliau malah memojokan saya ..akhirnya saya diberi pencerahan dan beberapa contoh judul ...intinya saya disuruh mencari masalh yg ada di sekitar saya untuk dijadikan judul proposal skripsi..singkat cerita saya menemukan judul baru (hasil searcing internet, sedikit utak atik, mikir ini itu akhirnya dpt judul lg) dan saya tunjukan ke dosbing 2 (seharusnya saya ke dosbing yg kemaren) eh dosbing 2 tanpa bnyak ini itu di ACC judul saya..:) sedikit binggung tp yg jelas waktu itu saya senang sekali...saya menuju dosbing yg kemaren dan ACC lg hahaha Puji Tuhan akhirnya saya ACC juga (padahal awalnya saya optimis melalui tahap outlin proposal dgn lancar eh ini malah paling belakang dpt ACC) mungkin untuk cerita outline proposal cukup disini dulu. (to be continue ...next cerita ujian seminar proposal)

2.Dua Foto saya dengan mantan ukuran A4 (di cetak dengan kertas A4)
- gimana ya kalo cerita mantan saya bakal ingat lagi, tp gp2. ya , foto. hati saya langsung dag dig dug ketika menemukan foto tersebut , 1 foto close up wajah saya dengan dia yang satunya foto saya sedang berada di salah satu tempat wisata di kabupaten karanganyar-jawa tengah. hmmmmmm.....saya menghela nafas (sumpah saat itu saya bahagia dengannya, ingat saat itu (foto) ).....tapi setelah 2-3 menit bernostalgia, "krusek-krusek" saya meremat2 layaknya memeras santan dengan kepalan tangan yg keras. jadilah 2 foto itu bola kertas hahahaa....ya, saya memang marah,kecewa,dan gak mau lg ingat dan memang sudah putus hub. dengan mantan. emosi saya bilang "semoga hidupnya hancur" tp hati saya bilang "semoga dia selalu dalam lindunganNYA) :).....

3. kardus berukuran 10 x 30 cm beserta isinya
- sya juga heran kenapa ada barang ini di box materi (kotak kardus besar, biasa sya gunakan menyimpan materi kuliah) ...saya menemukan kardus berisi CD !!! ya cel*** d*l*m , terdapat 1 buah CD baru, saya ingat waktu itu saya kehabisan CD hehehe belilah saya CD di toko dan dari 3 isinya ternyata masih 1 yg belum saya gunakan dan terselip di BOX saya hihihi....

4. tugas-tugas jadul,kuesioner,dll
selalu teringat bagaimana perjuangan selama semester enam semester paling membuat sya merasa "stress" !! (to be continue ...next resume semester 6)

mungkin bagi anda yg menyenpatkan membaca note ini ...gak penting, oke gp2 memang ini hanya catatan buat sya dan akan berarti suatu saat nanti buat sya atau pun orang lain (mungkin) . . .

KAMAR KOS, 9 JULI 2010 (00.23) jason

Tidak ada komentar:

Posting Komentar